Halaman

Sabtu, 22 Oktober 2011

tugas softskill (pengalaman aktuali individu)


Pengalaman aktualisasi individu

Sekitar 14 tahun lalu saat aku berumur 4 tahun aku hidup dari apa yang bisa dibayangkan semua orang, hidup dijakarta dengan keadaan sederhana , rumah memanjang berdempetan dengan rumah yang lain,dikelilingi pemukiman yang padat. selang beberapa tahun stelah itu aku pindah dengan keluargaku dibekasi , hidup kami terbilang nyaman lah untuk ukuran standar . aku disekolahkan di TK tak jauh dari rumahku ,masa masa kecilku terbilang menyenangkan namun diriku tak terlalu ingat dengan masa kecil di TK,  setelah TK tamat lalu saya melanjutkan sekolah di SD Negeri sepanjang jaya yang berlokasi tidak jauh dari rumah , awalnya sekolah sd saya terbilang tidak layak untuk dipakai tp aku tetep semangat untuk belajar . pada akhirnya saat saya kelas 5 SD renovasi ,banyak hal yang terjadi dalam masa sekolah sd ini , yang paling aku ingat adalah saat 5x juara 2  dalam kelas , itu hal yang membanggakan buat ku. tak terasa saya pun lulus dari SD .

            lalu saya melanjutkan ke smp tapi takdir mengatakan saya bersekolah di smp swasta islam di bekasi timur ,di sekolah smp ini awal yang  membuatku memperdalam agamaku yang menjadi pondasi hidupku, tak lama kemudian setelah lulus smp saya melanjutkan ke sma ,Alhamdulillah saya berhasil masuk ke sma negeri , disinilah awal masa remaja dan pendewasaan saya , banyak cerita dan banyak kisah di sma ini , benar apa kata orang kalo masa sma itu merupakan masa masa yang paling indah hehehe. Di masa SMA inilah ketertarikan ku akan dunia it dimulai saat melihat temenku bisa menghack password fb temen aku hahaha. Tak terasa kalo saat kelulusan pun tiba , saya melanjutkan ke jenjang lebih tinggi ke universitas , ah tapi takdir mengatakan tidak dapat universitas negeri  dan saya pun memutuskan kuliah di gunadarma karena kesukaan saya menggutak ngatik program dan ingin mempelari pemprograman untuk bisa membuat software ciptaan sendiri.Dan kini saya beruntung bisa sekelas dengan teman teman ku yang baik dan mau saling berbagi satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar