Halaman

Selasa, 20 November 2012

THE CINEMA By YUDA



       Dalam hal ini berguna untuk berpikir hubungan antara bioskop dan media baru dalam dua vektor. vektor pertama pergi dari bioskop ke media baru . kita tau bahwa dalam cinema untuk menghasilkan suatu video memerlukan suatu alat alat yang berguna untuk proses perekaman seperti kamera , teknik animasi , atau efek visual sehingga memberikan nilai plus bagi film tersebut dikarnakan bisa menampilkan efek efek yang canggih yang memerlukan peralatan modern
.

                                  The new language in cinema

              3-d animasi, compositing, pemetaan, lukis , retouching: di bioskop komersial, tehnik baru yang radikal yang digunakan terutama untuk memecahkan masalah . tehnik sementara bahasa sinematik tradisional dipertahankan tidak berubah. frame tangan-dilukis untuk menghapus kabel yang didukung aktor saat syuting. walaupun sebagian hollywood rilis sekarang melibatkan adegan digital dimanipulasi, penggunaan komputer selalu hati-hati dan tersembunyi. bioskop narasi komersial terus berpegang pada gaya realis klasik di mana fungsi gambar sebagai catatan Fotografi unretouched jika peristiwa yang terjadi di depan kamera. jadi ketika hollywood bioskop menggunakan komputer untuk menciptakan realitas, fantastis mustahil, hal itu dilakukan melalui peran dari new media yaitu komputer.

manipulasi jika gambar melalui tangan-lukisan dan pengolahan citra, teknik tersembunyi di hollywood bioskop, dibawa ke tempat terbuka di layar televisi, sama halnya pembangunan gambar dari sumber yang heterogen bukan merupakan subordinasi tujuan photorealism, namun berfungsi sebagai strategi estetika, genre video musik telah menjabat sebagai laboratorium mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru berbagai memanipulasi gambar foto dimungkinkan oleh komputer, banyak poin yang ada dalam ruang antara 2d dan realisme, 3d sinematografi dan kolase. Singkatnya, itu adalah hidup dan buku teks terus-menerus memperluas untuk sinema digital.

analisis rinci dari evolusi citra musik video (atau, lebih umum, siaran grapics di usia elektronik layak memperlakukan ment yang terpisah, dan saya tidak akan mencoba untuk mengambil itu di sini, sebagai gantinya, saya akan membahas bentuk lain narasi baru sinematik non , cd-rom berbasis game, yang, berbeda dengan video musik, telah mengandalkan komputer untuk penyimpanan dan distribusi dari sangat awal, dan tidak seperti desainer video musik, yang secara sadar mendorong gambar tradisional film atau video menjadi sesuatu yang baru, perancang cd-roms tiba di bahasa visual baru sengaja whule mencoba untuk meniru bioskop tradisional.

karena keterbatasan hardware tertentu, para desainer dari cd-rom harus menciptakan berbagai jenis bahasa sinematik di mana berbagai strategi, seperti gerak diskrit, loop, dan superimposisi-sebelumnya digunakan dalam sembilan belas presentasi gambar bergerak abad, abad kedua puluh animasi, dan garde tradisi avant dari cineme grafis, yang diterapkan pada gambar foto atau sintetis m illusionism bahasa ini sinematik disintesis dan estetika kolase grafis, dengan heterogenitas karakteristik dan diskontinuitas. yang fotografi dan grapic tersebut, bercerai saat bioskop dan animasi ketika cara separe mereka bertemu lagi pada layar komputer.


0 komentar:

Posting Komentar