Dalam hal ini berguna untuk berpikir hubungan antara bioskop dan media baru dalam dua vektor. vektor pertama pergi dari bioskop ke media baru . kita tau bahwa dalam cinema untuk menghasilkan suatu video memerlukan suatu alat alat yang berguna untuk proses perekaman seperti kamera , teknik animasi , atau efek visual sehingga memberikan nilai plus bagi film tersebut dikarnakan bisa menampilkan efek efek yang canggih yang memerlukan peralatan modern.
The new language in cinema
3-d animasi, compositing, pemetaan, lukis , retouching: di
bioskop komersial, tehnik baru yang radikal yang digunakan terutama untuk
memecahkan masalah . tehnik sementara bahasa sinematik tradisional
dipertahankan tidak berubah. frame tangan-dilukis untuk menghapus kabel yang
didukung aktor saat syuting. walaupun sebagian hollywood rilis sekarang
melibatkan adegan digital dimanipulasi, penggunaan komputer selalu hati-hati
dan tersembunyi. bioskop narasi komersial terus berpegang pada gaya realis
klasik di mana fungsi gambar sebagai catatan Fotografi unretouched jika
peristiwa yang terjadi di depan kamera. jadi ketika hollywood bioskop
menggunakan komputer untuk menciptakan realitas, fantastis mustahil, hal itu
dilakukan melalui peran dari new media yaitu komputer.
manipulasi jika gambar
melalui tangan-lukisan dan pengolahan citra, teknik tersembunyi di hollywood
bioskop, dibawa ke tempat terbuka di layar televisi, sama halnya pembangunan
gambar dari sumber yang heterogen bukan merupakan subordinasi tujuan
photorealism, namun berfungsi sebagai strategi estetika, genre video musik
telah menjabat sebagai laboratorium mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru
berbagai memanipulasi gambar foto dimungkinkan oleh komputer, banyak poin yang
ada dalam ruang antara 2d dan realisme, 3d sinematografi dan kolase.
Singkatnya, itu adalah hidup dan buku teks terus-menerus memperluas untuk
sinema digital.
analisis rinci dari evolusi
citra musik video (atau, lebih umum, siaran grapics di usia elektronik layak
memperlakukan ment yang terpisah, dan saya tidak akan mencoba untuk mengambil
itu di sini, sebagai gantinya, saya akan membahas bentuk lain narasi baru
sinematik non , cd-rom berbasis game, yang, berbeda dengan video musik, telah
mengandalkan komputer untuk penyimpanan dan distribusi dari sangat awal, dan
tidak seperti desainer video musik, yang secara sadar mendorong gambar
tradisional film atau video menjadi sesuatu yang baru, perancang cd-roms tiba
di bahasa visual baru sengaja whule mencoba untuk meniru bioskop tradisional.
karena
keterbatasan hardware tertentu, para desainer dari cd-rom harus menciptakan
berbagai jenis bahasa sinematik di mana berbagai strategi, seperti gerak diskrit,
loop, dan superimposisi-sebelumnya digunakan dalam sembilan belas presentasi
gambar bergerak abad, abad kedua puluh animasi, dan garde tradisi avant dari
cineme grafis, yang diterapkan pada gambar foto atau sintetis m illusionism
bahasa ini sinematik disintesis dan estetika kolase grafis, dengan
heterogenitas karakteristik dan diskontinuitas. yang fotografi dan grapic
tersebut, bercerai saat bioskop dan animasi ketika cara separe mereka bertemu
lagi pada layar komputer.
0 komentar:
Posting Komentar